JAKARTA. J. Suryo Prabowo melantik dan mengambil sumpah bapak Maruli Ario Tampubolon, S.H., B.Bus., MBA. sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan KKIP, Rabu (14/6), di Kantor KKIP, Jakarta Pusat. 

Melansir laman Sekretariat KKIP, pelantikan bapak Maruli Ario Tampubolon, S.H., B.Bus., MBA berdasarkan Keputusan Menhan selaku Ketua Harian KKIP Nomor KEP/108/KKIP/VI/2021 tahun 2021 tentang 

Pengangkatan Ketua Bidang, yang ditetapkan pada 17 Juni 2021. 

Berdasarkan Kep Ketua Harian tersebut, bapak Maruli Ario Tampubolon, S.H., B.Bus., MBA diangkat menjadi Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan KKIP, mengisi kekosongan jabatan dalam Tim Pelaksana KKIP.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Ketua Harian lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Katimlak KKIP. 

Diharapkan dengan bergabungnya Bapak Maruli Aario Tampubolon di Timlak KKIP dapat membantu KKIP.

Ketua  Bidang Hukum  dan   Perundang-undangan   KKIP   bertugas menyusun, menyinkronisasikan dan mengharmonisasikan peraturan perundang-undangan dan perjanjian, serta menyelesaikan masalah 

hukum sehubungan dengan tugas KKIP.

Bapak Maruli sampai saat ini merangkap jabatan sebagai Pengacara pada Kantor Juan Felix Tampubolon & Partners, Komisaris pada PT. Gadja Pardamean Komando, Direktur Utama pada PT. Bara Komando Indonesia dan Komisaris pada MT-Production.

Translate »