Kamis, 4 Februari 2021 โ€“ Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Letjen TNI (Purn) J. Suryo Prabowo melaksanakan audiensi dengan Kasad Jendral TNI Andika Perkasa di MABESAD TNI Jl. Veteran, Jakarta Pusat. Kasad juga di damping oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A., Aspres Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A.

Audiensi ini merupakan salah satu giat Katimlak KKIP, dimana Katimlak KKIP mendorong Kasad agar TNI Angkatan Darat mengunakan produksi dalam negeri untuk Alpalhankam dan Alutsista guna mensejahterakan Industri Pertahanan Indonesia baik BUMN maupun Swasta, dengan penggunaan produksi senjata dalam negeri Katimlak KKIP berharap dapat kemajuan dan kemandirian Industri Pertahanan Indonesia.

Kasad mendukung dan sependapat dengan Katimlak KKIP karena penggunaan Alpalhankam dan Alutsista dalam negeri dapat mendorong kepercayaan negeri kita sendiri untuk lebih maju dan berharapa dapat menciptakan sebuah terobosan baru Alpalhakam maupun Alutsista, karena tanpa support dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara maupun pihak terkait lainya para pelaku Industri Pertahanan di Indonesia tidak dapat berkembang.

Kasad juga menyampaikan dukungannya kepada KKIP agar dapat konsisten dalam memajukan Industri Pertahanan Indonesia Lebih baik lagi.

Translate ยป